Merestore Panel Ubuntu - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Friday 6 April 2012

Merestore Panel Ubuntu

Pagi yang cerahh,bangkitkan semangat kita,semangatttt!!!!!!!!!! hehehe kali ini saya mau berbagi pengelaman buat para pengguna ubuntu nihhh, siapa yang pernah mengalami panel ubuntunya rusak misal tidak ada tombol untuk shut down,panel wifi hilang,panel suara hilang dan masih banyak lagi,yang pasti kerusakan pada panel, saya punya sebuah software kecil untuk merestore panel ubuntu nihh namanya panelrestore  kira kira beginilah screenshotnya,


ini panel saya ada yang hilang




lalu saya jalankan restore panel



 


dan setelah selesai tarraaa

 

semua panel saya  kembali seperti sedia kala,saat pertama kali  silahk













an saja langsung sedott, tapi jangan lupa tinggalkan komentar untuk saling sharing teromakasihhh



download panelrestore.sh

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad