Mengatasi Layar Komputer Berputar - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Wednesday 4 April 2012

Mengatasi Layar Komputer Berputar

siapa  yang pernah mengalami layar komputer tiba2 miring memutar dari posisi sebenarnya ? mungkin 90 derajad ke kanan/kekiri,atau bahkan 180derajad,kira kiara seperti ini tampilanya yang saya ambil dari hp,

















pasti sangat kebingungan bahkan direstart pun tampilan tetap saja miring/memutar,wouw kenapa?
pengalaman ini saya alami ketika asyik main sebuah game ,saya pencet2 kombinasi tombol,tanpa saya ketahui penyababnya ,saya restart pun sama saja,lalu saya mencoba beberapa kombinasi tombol seperti ketika main game (CTRL+ALT+ENTER)
saya coba beberapa kombinasi akhirnya ketemu juga 

  1. tombol CTR + ALT + tombol PANAH ATAS --> untuk kembali keposisi default.
  2. tombol CTR + ALT + tombol PANAH BAWAH --> untuk membuat posisi layar terbalik.
  3. tombol CTR + ALT + tombol PANAH KANAN --> untuk kembali keposisi tampilan berputar kekanan 90 derajat.
  4. tombol CTR + ALT + tombol PANAH KIRI ---> untuk kembali keposisi tampilan berputar kekiri 90 derajat.



semoga bermanfaat terimakasih



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad