Memainkan Mp3 di Ubuntu - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Thursday 5 April 2012

Memainkan Mp3 di Ubuntu

Wah lama rasanya gak posting ubuntu ,selalu saja windows,nah pada kesempatan kali ini saya mau bagi pengalaman nih,caranya buat memeinkan music di ubuntu tadi sore saya mencoba menginstal ubuntu v 11.10,dari segi tmpilan jauh lebih menarik dari versi yang saya gunakan sebelumnya v 10.10,namun saya masih bingung dengan letak2 menu karena berbeda menu dari sebelumnya oh iya hampir lupa pada topik posting
mungkin agan2 pernah kesbingungan kenapa ubuntu tidak mau memainkan mp3,video dsb,???
ini dikarenakan ubuntu tidak ada codec buat mainin format tsb secara langsung,jadi kita harus mendonlot codec tsb

dari pada bingung langsung aja ,apapun versi ubuntu agan agan menuju aja ubuntu software center dan ketikanlah gstream disana agan akan menemuken seperti gambar



dan ketika selesai instal taraaaaaaa music berhasil saya mainkan




No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad