winrar full - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Monday 20 February 2012

winrar full

kali ini saya pengin banget share sebuah software yang terbilang sangat penting sekali,kenapa?karen ini adalah software dimana semua komputer wajib diinstali,semua pasti tau winrar kan? yah kali ini winar yang saya twarkan adalah versi 4.1 sebenarnya  ada versi terbaru namun saya pakai di win7 tidak bisa buat ekstract jadi saya kasih yang versi ini saja v4.1

winrar 4.1 full
patch only
namun buat yang ingin download versi banyak/lain dan beberapa bahasa pilihan klik saja
disini

dan saya punya bonus nih hehehe jika sobat bosan dengan tampilan winrar yang standar saya punya tema winrar nih


download kumpulan tema winrar
lalu ekstract
plih seperti gambar berikut pilih tema lalu organisasi tema

pilih menu tambah
selanjutnya pilih tema tadi


selesai tapi pemilihan hanya bisa satu satu

jika anda ingin download yang lain saya tunjukan alamatnya langsung klik aja disini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad