Cara Back Up File Online - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Friday 24 February 2012

Cara Back Up File Online

Siapa yang pernah mengalami penghapusan file oleh server penyimpanan online? misal mediafire,rapidshar,4shared dsb!!!
kali ini saya punya tips nih bagaimana mengakali file kita agar tetap ada ,di penyimpanan online,sudah susah payanh mengupoad masak cuma dihapus gitu saja,pasti kecewa sekali,namun bagi pengguna premium pasti jarang atau bahkan tidak akan mengalami hal itu,tapi bagi kita pengguna free,pasti terancam penghapusan setiap saat,
langsung aja nih,ini pengalaman saya ketika beberapa file saya akan dihapus dan pemberitahuan lewat email,saya putar otak dan saya menemukan solusi
buat account lain lagi,dan pindah file2 kita tadi, 
dari pada harus upload lama sekali mending pindahin data2 kita ke account kita yang lain,hehehe

copy link kita



paste di browser yang lain dan buka account kita yang lain lalu save aja dehh





sekian tips dari saya semoga bermanfaat





No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad