Merubah Blogspot jadi domain.co.cc - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Sunday 12 February 2012

Merubah Blogspot jadi domain.co.cc


Mengubah blogspot.com menjadi .co.cc
Apakabar sobat?pasti baik aja kan,,dah beberapa hari gag posting nihh,rasanya gimana gitu punya blog kok gag dipostingin,dalam postingan saya kali ini saya mau membahas gimana cara merubah namadomain.blogspot.com menjadi namadomain.co.cc,kan daripada blogspot.com kan terlalu panjang lebih mudah dan simple jika jadi .co.cc aja!!!
langsung aja pertama daftar di http://co.cc/  

setelah itu masuklah ke account anda,dan buatlah domain sesuai keinginan agan 


setelah itu maka set up


pilih Z.Zone record


nah inilah yang paling penting,,, setting  sesuai gambar dibawah ini 




Host  : www.(nama domain).co.cc  misal punya saya www.khoirul28.co.cc
TTL  : 1D
Type : CNAME
value : ghs.google.com
  jika sudah klik setup


selanjutnya beralih ke blogger  bukalah account anda terserah masuk blogger biasa / draft blogger namun kali ini saya menggunakan draft.blogger.com
  lalu masuk setelan



selanjutnya pilih aja tambah domain ubahsuaikan


lalu alih ke setelan lanjutan



dan terakhir isikan domain yang tadi dibuat,,, save,,




 dan lihat jika langakh benar maka blog sudah beralih menjadi .co.cc namun jika belum benar pasti belum bisa dan proses peralihan ini kadang memerlukan waktu 48jam jadi sabarlah heheh
nb yang saya tampilkan ini adalah setingan ketika saya diminta teman yang sedang belajar ngeblog untuk membuatkan domain.co.cc

semoga bermanfaat



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad