Software buat Memperbaiki flash/Memory card - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Wednesday 15 February 2012

Software buat Memperbaiki flash/Memory card


Pagi yang indah,,,selamat pagi semua apa kabar???semoga baik2 saja yah!!!!kali ini saya mau kasih/bagi2 software buat memperbaiki flashdis/micro/memory card yang rusak!!!software ini saya dapat dari computer teman awalnya saya gag tau apa fungsinya,namun dari namanya(“ usb rusak”    di folder teman saya hehehe) dan seteleh sekian lama saya mengalami kerusakan micro sd hp saya,lalu saya coba2 software ini eh ternyata bias dan dapat memperbaiki micro saya,dan beberapa hari yang lalu flasdish temen saya juga rusak dan saya coba memperbaiki juga berhasil,,,,langsung aja deh ni software keluaran HP 

ini beberapa screenshotnya  setelah download ekstract didalam folder sesuka agan menamainya,,


,lalu buka dan jalankan hpdkbu.exe dan ikuti aja naluri agan hehehe



 jalanin aja kira2 begini screenshot langkah2nya




memilih flash yang rusak







semoga bermanfaat

download :

untuk menggabung gunakan winrar dan exstract


1 comment:

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad