Port Monster Windows7 - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Monday 7 May 2012

Port Monster Windows7

apa itu port monster?
apa gunanya pula?
nah kali ini saya mau kasih sebuah software yang ampuwh buat nangkal netcut saat hotspot dari para netcuters yang jahil!!!
menurut pengalaman saya aplikasi ini adalah aplikasi yang paling ampuh buat nangkal netcut,saya pernah coba ketika di xp,teman saya pakai net cut,dia coba cut saya ehh dia malah keputus sendiri dari jaringan
namun sayang aplikasi ini hanya bisa dijalankan di xp,
tapi setelah saya coba beberapa cara ternyata saya berhasil menginstal di windows7 juag!!!mau tau gimana caranya?????
aio ngikut sini



  1. pertama siapkan instaler port monster
  2. klik kanan dan pilih properties pada portmonster.exe
  3. masuk pada tab compatibility 
  4. beri tanda cek pada run this progran in  compatibility mode for ( service pack3) seperti gambar


untuk penguat bukti kalau ane berhasil instal ini screenshonye hehehe



 
download port-monster

 semoga bermanfaat,jangan lupa tinggalkan komentar anda


1 comment:

  1. Sangat membantu :)
    Akhirnya jadi deh hehe_

    Mksih Gan. , .

    Salam Hwoarang

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad