Cara mengedit soft Subtitle - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Saturday 5 May 2012

Cara mengedit soft Subtitle

ahhh gerah nih siang yang sangat menyiksa,panasnya bukan main,,
pada kesempatan kali ini saya mau kasih tau ama sobat2 yang suka sekali ama pilem2,namun dalam film tersebut terdapat sebuah soft subtitle,saya bingung mau menamai apa jadi saya bilang soft subtitla aja yah,maksudya subtitle ini sudah tergabung dengan film tersebut,misal film2 anime anime,seperti saya miliki ini saya suka sekali ama film inuyasha,
bagaimana caranya???

  1. anda harus memiliki film dengan subtitle didalamya
  2. sebuah buah software buat ekstract subtitle dan sebuah software buat menggabung subtitle
  3. koneksi ke mbah gugle translete,dan sebuah kesabaran ahihihihih
instal dan buka software pertama yaitu aegisub,digunakan untuk mengambil soft subs di sebuah film,

buka sebuah film 



akan tampil subtitle yang ada didalamnya


copy semua yang ada di aegisub di google translete,lalu copy hasil translete 


paste di aegisubs tadi


save subtitle


untuk pengeditan subtitle sudah selesai,nahh bagi yang ingin menggabungkan dengan film lag,ini caranya, buka mkvtoolnix,buka film dan add file ass yang tadi telah diedit,


jika ingin menghapus subtitle yang bahasa asing tinggal didelete aja,namun juga bisa ada dua subtitle didalam 1film,hanya kita tinggal pilih saja dengan cara berikut,






download : AEGISUB
                  MKVTOOLNIX













2 comments:

  1. password-nya apa ya?

    ReplyDelete
  2. oh iya gan semua file mediafire saya passwordnya www.tranianggoro.co.cc

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad