menambah ubuntu dalam list booting - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Monday 26 December 2011

menambah ubuntu dalam list booting

buat sobat sobat yang ingin mencoba sistem operasi lain dapat mencoba beberapa aplikasi virtual pc, banyak sih aplikasi pilihan tapi disini saya  menggunakan virual box, tanpa takut akan kehilangan data dan penginstalan pun sangatlah mudah,,, tidak perlu membuat partisi baru,hanya tinggal instal aplikasi ini lalu kita jalankan(instal os)sesuai keinginan kita, aja!
langsung aja bagi yang mau mendownload ini alamatnya kilk aja disini
tapi dari pengalaman saya saya kurang puas dengan aplikasi virtual ,begini saya lebih puas dengan instal langsung di hardisk,,jadi ketika booting kita langsung disuguhkan beberapa operasi system pilihan,,buat tatacara instalnya , saya belum bisa share cari aja di gugle,saya cuma mau ngasih tau program yang buat memperbaiki booting yang tidak bisa menampilkan os yang sudah kita instal,,, seperti saya instal win7 dan ubuntu,,eh pas booting langsung nylonong ke windows7,,, untuk memperbaiki ini langsung download aja disini
untuk ubuntu pilih opsi grub2 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad