antivirus ampuh - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Thursday 15 December 2011

antivirus ampuh

hay sobat apakabar? kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang antivirus yang pernah saya coba,ada beberapa anti virus yang sangat terkenal ampuh,tapi seperti halnya penyakit,virus dapat ditangani oleh dokter spesialis penyakit itu sendiri,,,dari pengalaman pribadi,saya sering sekali dijahili kakak2 tingkat yang suka membuat virus dan disebarkan di lab,jadi saya sering sekli ganti anti virus saya pernah menggunakan avg,avira,nod,comodo,kaspersky namun saya paling demen menggunakan avg,karena menurut saya avg sangat ampuh,namun belum tentu avg terbaik di hati agan2 semua heheheheh,ini beberapa link untuk download antivirus terupdate kesukaan agan semua,,, hanya saya tampilkan beberapa yang pernah saya pakai...
1.avg 
2.avira
3 avast
4.kasperky
5.smadav 
6. eset(nod32) 
7.comodo 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad