Melepas Keyboard Laptop Toshiba - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Wednesday 8 May 2013

Melepas Keyboard Laptop Toshiba

beberapa minggu lalu saya mengalami sebuah masalah dimana keyboard laptop kesayangan saya karena itu satu satunya hehehehe Toshiba L645 , keyboard tiba - tiba beberapa tombol sekitar 15 tombol tidak bisa dipakai untuk mengetik, cari toko tanya,suruh ganti sekitar 200ribu wuahhhhhhahahahaha cuman kibot aja mahal abis, ya sudah pulang lagi sambil berfikir , terlintas di fikiran bagaimana cara membersihkan tombol2. akhirnya saya beranikan diri untuk menjebol segel berhubung garansi juga sudah habis tahun lalu,
pertama Buka dan lepas battery di belakang,cari ada 2 buah baut kecil pengaman keyboard




ambil pengaman keyboard berbentuk tipis panjang di atas keyboard,dan tarik keyboard pada bagian atas,sedikit dipaksa



ini gambar pengaman keyboard yang saya maksud tadi













ini port/jack keyboardtarik memutar keatas pelan2 untuk melepas



ah capek dan bingung jelasinya yang penting begitu caranya,saya awalnya takut tapi karena ingin coba2 ya saya beranikan diri untuk oprek sendiri



1 comment:

  1. terimakasih banyak sob, apa psetiap merk berbeda caranya? atau sama saja...

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad