cara isi ulang cartid hp 802 - Komputer & Pengetahuan Umum
Loading...
Gadget by Powered By Moel.

Hot

Photobucket

Post Top Ad

Saturday 12 November 2011

cara isi ulang cartid hp 802

hp deskjet 1050 memang merupakan printer tergolog murah,disertai ctrid 802 small,yang harganya pun sedikit lebih miring dibanding katrid lain,tapi dalam pengisian dan pemasangan kadang tidak semudah yag dibayangkan bagi sobat sobat semua yang kebigungan ketika isi katrid 802 kenapa setelah dibuka segel dan diisi ketika dipasang printer tidak mau jalan seslalu tampil bla bla bla!!!! disini saya cuma mau berbagi pengalaman aja,sobat gak usah bingung n putus asa,seperti saya dulu juga putus asa hahahah maklum pertama kali,gak ada yang ditanya tanya,langsung aja caranya setelah isi tinta sobat tutup kembali segel,kalau sudah terlanjur dilubangi tutup dengan isolasi insyaalah bisa dipakai meski indikator tinta tidak fungsi tapi yang penting bisa.....!!!berkali kali saya isi ulang ketika isolasi tidak tertutup pasti tidak bisa,tapi ketika tertutup rapat lacar lagi.... semoga bermanfaat,jika berhasil selamat,jika tidak janga menyerah kegagalan awal keberhasilan hehehehe, maaf jika penulisan kacau(bloger batu sob)

4 comments:

  1. makasih sangat bermanfaat,..udah aku coba ternyta bisa,..padahal indikator katrid udah rusak hehehehe,...alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. hmmm padahal juga yaaaaa udah aku joblos aku BT gak bisa2,..tapi setlah baca artikel ini ternyata sangat membantu,..padahal udah aku usap2 gak karuan tu inikator

    ReplyDelete
  3. aku punya 2 katrid nie,..tapi kenapa malah yang indikatornya aku joblos malah bisa,..sedangkan yang baru isi ulang sekali biarpun tak tutup tetep gak biasa diapakai ya????

    ReplyDelete
  4. mungkin yang tidak dicoblos tadi pin catridnya sudah rusak kemarin katrid warna saya baru isi ulang tapi juda tidak bisa dipakai,karena tinta merah ngocor terus lewat pin,,,,maaf baru balas,jarang buka blog

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung alangkah baiknya tinggalkan komentar anda,namun dengan kata yang sopan dan baik

Post Top Ad